TV Bintang 2.5.6 Apk

TV Bintang 2.5.6 icon
Requires: Android 4.0 and up
Curent version: 2.5.6
Updated: 21.08.2016
Price: Free
Size: 2.32 Mb
Download: 200

Rate saved, Thank!

4.5 (1 votes)

Description of TV Bintang

TV Bintang adalah layanan TV yang berada di dalam wadah PT Bintang Media Televisi Indonesia. Lyanan yang dilakukan meliputi layanan berbasis internet yaitu TV online ( baik live streaming mupun video on demand, serta layanan TV digital Terestrial.

TV Bintang adalah stasiun TV Online yang diadakan atas niat baik H Rusli Bintang yang sangat ingin berkontribusi membangun masyarakat berakhlak mulia dan peduli kepada anak anak Yatim dan Kaum Duafa. TV Bintang adalah layanan TV yang berada didalamwadah PT Bintang Media Televisi Indonesia. Lyanan yang dilakukan meliputi layanan berbasis internet yaitu TV online (baik live streaming mupun video on demand, serta layanan TV digital Terestrial.

Sebelum ada TV Bintang, H Rusli Bintang sudah memberikan perhatian sangat besar kepada anak anak yatim. Salah satu bentuk nyata adalah dengan dibebaskannya anak anak yatim dari segala biaya ketika menjadi mahasiswa di 4 perguruan tinggi di bawah payung Yayasan yang didirikan oleh Rusli Bintang. Di Universitas Abul Yatama Banda Aceh ribuan anak yatim dapat belajar, lulus dan mendarma baktikan ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama belajar di perguruan tinggi itu. Demikian juga di Universitas Malahayati Lampung, Institut Kesehatan di Batam. Seluruh mahasiswa baru angkatan pertama di Institut Kesehatan Indonesia Jakarta yang berjumlah hampir serratus orang adalah anak anak yatim yang mendapatkan bea siswa penuh.

Perhatian kepada anak yatim ditunjukkan pula melalui komitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di berbagai kota dan desa di Indonesia. Sedikitnya 2 Milyar rupiah diberikan kepada para insan yang disayangi Rasulullah SAW itu. Selama satu bulan saat menjalankan Ibadah Ramadhan, H Rusli Bintang berkeliling tanpa henti mengunjungi rumah rumah anak yatim dan memberikan langsung santunan.

TV Bintang karenanya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita mengenai perlunya melakukan tindakan mulia menyantuni anak yatim an duafa. Karena itu tayangan TV Bintang Online, baik yang live streaming maupun video on demand berisi informasi, berita, feature, dialog dan drama yang bertujuan membangkitkan kesadaran kita untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim dan duafa serta membangun serta mewujudkan keluarga berbudi pekerti baik.

Read more...

Images

Share this App

Similar apps

DJ BULAN BINTANG OFFLINE 1.0 Apk

DJ BULAN BINTANG OFFLINE

Music & Audio
Khalid10
82.32 Mb
Download Apk
DJ Remix Bulan Bintang Viral 1.0 Apk

DJ Remix Bulan Bintang Viral

Music & Audio
Dzaky
82.75 Mb
Download Apk
About Privacy Policy Feedback Report a policy violation